.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Korupsi Menjadi Masalah di Pasar Indonesia

Korupsi Menjadi Masalah di Pasar Indonesia




Selandia Baru perusahaan yang ingin mendorong jalan mereka ke pasar Indonesia terus berkembang dihadapkan dengan satu masalah besar - korupsi sistemik.

John Key memimpin misi dagang ke tetangga terdekat di Asia pekan ini, mencoba untuk mendorong apa Selandia Baru yang ditawarkan.

Sebagai usaha lebih dan lebih, dari ilmu panas bumi untuk pariwisata, menguji pasar, mereka dihadapkan pada sejumlah tantangan.
Bapak Kunci mengakui korupsi adalah salah satu, terutama bagi penduduk Selandia Baru yang tidak terbiasa.

"Saya pikir mereka harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan sekitar isu-isu tersebut di sini di pasar ini, tapi saya pikir itu diakui sebagai sebuah isu yang terjadi di beberapa bagian dunia."
John Key bilang itu kasus harus membangun hubungan yang kuat.

Menteri Perdagangan Tim Groser juga di perjalanan dan mengatakan Indonesia telah berubah dari sebuah "keranjang kasus" pada tahun 1967 untuk sebuah kekuatan dunia yang muncul hari ini.

Dia mengatakan kita harus ambil ke rakasa kesempatan ditawarkan kepada kita.
"Pergi ke Indonesia pada titik pedih perubahan, dan ini akan memiliki implikasi yang sangat besar untuk Australia dan Selandia Baru."

Ekspor kita ke negara itu dua kali lipat dalam beberapa tahun terakhir dan pemerintah ingin kita uang dengan pertumbuhan yang signifikan di Indonesia.
Mr Key mengatakan ada banyak kesempatan bagi kita di sektor pendidikan, pariwisata, dan makanan dan minuman ... dan itu tidak semua.

"Energi panas bumi -. Untuk River misalnya Perkasa ada di perjalanan dengan kami saat ini saya rasa ada sekitar 30 situs yang mereka berdebat mungkin situs pengembangan potensi di Selandia Baru, ada sekitar 1000 di Indonesia."

Kekhawatiran tentang pelanggaran hak asasi manusia juga akan di agenda, tapi tidak di bagian atas halaman.
Sementara itu pindah dari kediktatoran ke demokrasi dalam waktu singkat, masih ada kekhawatiran tentang pelanggaran HAM di Papua Barat.

Mr Key mengatakan bahwa ketika ia bertemu dengan Presiden dan Wakil Presiden besok, dia akan menyentuh pada masalah ini.

"Selandia Baru adalah negara yang punya rekor yang sangat kuat pada hak asasi manusia, kami berharap setiap orang di dunia untuk diperlakukan secara adil dan diperlakukan dengan cara yang kita akan memperlakukan Selandia Baru sesama dan itulah harapan kami di Papua."
Kunjungan resmi dimulai hari ini, dengan set kunci John berbicara dengan Selandia Baru dan pemimpin bisnis Indonesia.

Dia mendarat di Jakarta panas lembab malam akan disambut oleh sebuah billboard menyambut dia ke negara itu pada kunjungan kenegaraan pertamanya resmi.
Segera setelah mendarat ia bermain golf dengan menteri perdagangan Indonesia sebelum menghadiri BBQ di kediaman Selandia Baru duta.

Hari ini dia akan menghabiskan hari berbicara dengan para pemimpin bisnis dan mendorong manfaat dari meningkatnya perdagangan dua arah antara bangsa kita.


Pot by : Indodetik
Sumber : http://www.newstalkzb.co.nz

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home