.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Surat Lamaran Kerja Bank Centra Asia - BCA

Surat Lamaran Kerja Bank Centra Asia - BCA


Banda Aceh, 04 September  2012
Kepada Yth,
Bpk/Ibu Pemimpin
PT. Bank Centra Asia - BCA
Kantor Banda Aceh
di
      Banda Aceh

Dengan hormat,
Usia saya 23 tahun, belum menikah, saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja secara baik, Walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Saya lagi menyelesaikan skripsi perkuliahan strata satu di Universitas Muhammadiyah Aceh  untuk mendapatkan gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat pada September 2012, dengan ini saya :

Nama
Tempat/Tanggal lahir
Jenis Kelamin
Pendidikan
Alamat

Hp
Email
Putra Diponna
Kota Bak drien, 15 Mei 1989
laki-laki
S1 Kesehatan Masyarakat
Jl. Mr Muhammad hasan No.06 Lorong Asam manis,
Kota Banda Aceh
085277427207
diponnaputra@yahoo.com


Mengajukan surat lamaran pekerjaan ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Harapan saya agar dapat dipertimbangkan surat lamaran kerja ini sesuai dengan posisi yang dibutuhkan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpinan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, saya lampirkan dokumen-dokumen Sebagai berikut :
·         Surat lamaran
·         Daftar riwayat hidup
·         Foto copy KTP
·         Transkripnilai
·         Pas foto 4x6 2 lembar (terbaru)
·         Foto copy ijazah

Demikian suratpermohonan lamaran pekerjaan ini saya buat,Agar Bapak/Ibu
dapat mempertimbangkan saya sebagai salah satu calon karyawan pada perusahaan Bapak /Ibu pimpin. Besar harapan saya agar Bapak bisa memberikan kesempatan untuk mengikuti tes wawancara dan menjelaskan tentang diri saya secara terperinci.
Atas perkenan Bapak, Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Putra Diponna

Selengkapnya klik DOWNLOAD

Post by indodetik
Sumber : Google.com

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home