.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Surat Pindah Jurusan

Surat Pindah Jurusan


Kepada Yth,
Dekan Fakultas Hukum Unmuha
di
Tempat


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama                            : Muhammad fazil
NPM                              : 1102120099
Jurusan                        : Manajemen
Tempat /Tgl.Lahir       : Banda Aceh, 17 April1992
Jenis Kelamin             : Laki-laki
Agama                          : Islam
Alamat                          : Ketapang

Dengan ini saya yang mengajukan permohonan kepada Bapak/ibu untuk pindah ke Fakultas Hukum UniversitasMuhammadiyah Aceh.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/ibu, dengan harapan dapat mengabulkan permohonan ini, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Banda Aceh, 04 September 2012
Hormat saya,




Muhammad Fazil

Selengkapnya klik DOWNLOAD

Post by indodetik
Sumber : Google.com

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home