.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Pola Pikir Pengusaha Muda 19 Tahun, Hamzah Izzulhaq

Pola Pikir Pengusaha Muda 19 Tahun, Hamzah Izzulhaq



Sosok pemuda idaman para wanita,kaya, rupawan, mandiri, cerdas dan rendah hati, dan masih banyak lagi kata yang menempel di dirinya yang diberikan oleh kaum hawa kepadanya. dalam akun twitternya tadi malam, beliau menuliskan 13 poin pemikirannya tentang gaji yang diberi hastag,
Sebelumnya pembaca bisa lihat ulasan beliau ketika tampil di acara Hitam-Putih Trans 7. di artikel Belajar dari Seorang Hamzah Izzulhaq, Entrepreneur Muda Berusia 19 Tahun. Berikut 12 Poin ulasan gaji Ala Hamzah Izzulhaq.
  1. Coba hitung, di dunia ini lebih banyak orang yang digaji atau menggaji.? Pada kenyataannya banyak orang bilang 'kebanyakan yg digaji' sudah pasti?
  2. Itu sebabnya orang-orang Kaya dan Super Kaya Jumlahnya sedikit. Tapi orang-orang miskin dan menengah banyak.
  3. Sejarah membuktikan bahwa jumlah orang-orang  sukses dan pahlawan itu sedikit. Sedangkan orang-orang  yg biasa saja begitu banyak.
  4. Makanya orang-orang  yang memegang kendali ekonomi dunia hanyalah segelintir orang,kenapa,? karna Orang-orang  sukses selalu berjumlah sedikit
  5. Orang-orang umum lebih senang di gaji daripada menggaji. Ini yang membuat rendahnya jumlah pengusaha di Indonesia. Kita kalah sama Cina.
  6. Kita bayangkan, jika kita digaji 3juta/bulan, setahun kita cuma dpt 36juta. Itupun pasti buat makan,ongkos,dll.
  7. Lebih lagi klo kita gaji 1jt/bulan. Kita baru bisa punya uang 1Milyar setelah 1000 bulan. persis seperti malam Lailatul Qodar 
  8. Sedangkan kalau kita jadi pengusaha, tidak sampai 5 tahun berbisnis paling tidak sudah bisa beli mobil sendiri dan punya tabungan yang cukup.
  9. Kalau kita jadi pengusaha,tidak perlu menunggu Lailatul Qodar  1000 bulan baru bisa punya uang miliaran.
  10. Hidup itu pilihan. Saya hanya mencoba memberikan gambaran saja, tinggal nanti terserah anda pilih 'menggaji' atau 'digaji' ?
  11. Untuk yang sekarang sudah terlanjur digaji, masih ada waktu untuk belajar jadi pengusaha,Banyak pengusaha-pengusaha sukses yg dulunya jadi karyawan
  12. Buat yang masih sekolah/kuliah, siapkan mental yang kuat dan ubah pola-pikir menjadi entrepreneur dari sekarang.

Sukses untuk sahabat semua.

Sumber Trans 7 

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

1 Comments
Comments

+ komentar + 1 komentar

27 June 2013 at 16:40

Pola pikir yg betul-betul brilian. Sayangnya tak banyak yg menyadari. Seorang yg merintis bisnisnya sering disangka pengangguran krn hasil berlum terlihat dan yg mirisnya krn dia bukan seorang karyawan.
http://fmizar.blogspot.com

Post a Comment

Next Back Home