.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Pemberitahuan Hak Cipta Facebook Adalah Palsu

Pemberitahuan Hak Cipta Facebook Adalah Palsu



Anda mungkin telah melihat teman-teman posting pemberitahuan hak cipta pribadi pada halaman Facebook mereka akhir pekan ini, dimaksudkan untuk melindungi informasi mereka dari yang dibagi atau digunakan tanpa persetujuan mereka. Sayangnya, pemberitahuan, seperti orang lain di masa lalu, adalah palsu. Mashable melaporkan:

Ide di balik "pemberitahuan" adalah bahwa daftar Facebook sebagai perusahaan publik akan berdampak negatif terhadap privasi penggunanya ', yang tidak benar. Sederhananya, Facebook dan para penggunanya masih terikat dengan syarat dan kondisi yang sama yang diterima oleh pengguna ketika mereka mendaftar untuk layanan ini, dan posting "jimat" hukum semacam ini pada profil Anda tidak melakukan apapun untuk mengubah itu.

Catatan itu beredar dalam menanggapi keputusan baru-baru Facebook untuk memblokir pengguna dari voting pada apa yang perusahaan lakukan dengan informasi pribadi dan bagaimana mengelola privasi.

Baca catatan, di bawah ini:

Sebagai tanggapan terhadap pedoman baru Facebook ini saya menyatakan bahwa hak cipta saya terpasang ke semua data pribadi saya, ilustrasi, grafis, komik, lukisan, foto dan video, dll (sebagai hasil dari Konvensi Berner). Untuk penggunaan komersial atas persetujuan saya tertulis diperlukan setiap saat

(Siapa pun yang membaca ini dapat menyalin teks ini dan tempel di Facebook mereka
Tembok ini akan menempatkan mereka di bawah perlindungan hukum hak cipta.. Dengan komunike ini, saya memberitahu Facebook bahwa itu dilarang keras untuk mengungkapkan, menyalin, mendistribusikan, menyebarkan, atau mengambil tindakan lain terhadap saya atas dasar ini profil dan / atau isinya. Tindakan dilarang tersebut juga berlaku untuk karyawan, mahasiswa, agen dan / atau staf di bawah arahan Facebook atau kontrol. Isi dari profil ini adalah informasi pribadi dan rahasia Pelanggaran terhadap privasi saya. dihukum oleh hukum (UCC 1 1-308-308 1-103 dan Statuta Roma).

Facebook sekarang menjadi entitas modal terbuka. Semua anggota disarankan untuk menerbitkan pemberitahuan seperti ini, atau jika Anda suka, Anda dapat copy dan paste versi ini. Jika Anda tidak mempublikasikan pernyataan setidaknya sekali, Anda akan diam-diam memungkinkan penggunaan unsur-unsur seperti foto Anda serta informasi yang terdapat dalam update status profil ...

Sumber : http://www.salon.com/2012/11/26/viral_facebook_copyright_notice_is_false/

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home