.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Cara Mengatasi Kerusakan Cartridge Printer

Cara Mengatasi Kerusakan Cartridge Printer

Tidak jarang pengguna menemui masalah dengan printer yang dimiliki baik di rumah maupun di tempat kerja. Masalah yang sering muncul adalah kerusakan Cartridge.

Ketika pengguna membawa printer yang bermasalah tersebut ke tempat perbaikan printer, petugas sering menyarankan untuk mengganti Cartridge dengan yang baru. Untuk beberapa merek printer, harga perangkat kecil tersebut tidaklah murah.

Agar printer dapat kembali bekerja tanpa harus membeli Cartridge baru, Anda dapat melakukan hal mudah berikut ini.


Jika muncul peringatan tinta habis di layar komputer atau laptop Anda saat akan mencetak sesuatu padahal tinta di printer masih banyak, maka hal tersebut merupakan pertanda bahwa Cartridge meminta untuk di reset.
Untuk melakukan reset cukup mudah, hal pertama yang harus dilakukan adalah melepas Cartridge dari perangkat printer kemudian tekan tombol reset yang ada di bagian samping kanan cartridge seperti yang ada dalam gambar di bawah ini.


Jika sudah, pasang kembali cartridge tersebut ke perangkat printer tersebut. Printer siap untuk kembali digunakan. Selamat mencoba.

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home