Oleh: Jim Connolly
Berikut adalah 3 tips, untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik
secara besar-besaran dari iklan Anda, pemasaran email, tembakan mail dan
pesan-pesan pemasaran blog. Mari kita pergi!
1. Dapatkan pesan
Tidak peduli seberapa besar produk atau layanan, kecuali jika dipasarkan dengan copy menarik (kata-kata), Anda akan berjuang untuk mencapai hasil penjualan yang Anda inginkan. Orang-orang perlu membaca pesan Anda dan kemudian merasa terinspirasi untuk mengambil tindakan , untuk membeli dari Anda, memanggil Anda, email Anda, kunjungi toko Anda, dll copy Pedestrian memiliki dampak yang diperlukan untuk memotivasi pembaca untuk melakukan sesuatu. Entah belajar bagaimana menulis pesan pemasaran yang hebat atau mempekerjakan seseorang, yang sudah tahu bagaimana. Jangan biarkan bisnis Anda menjadi salah satu dari mereka, yang kehilangan uang dalam penjualan sia-sia, karena copy tidak efektif.
2. Dapatkan audiens
Jadi pemasaran banyak gagal, semata-mata karena tidak mendapatkan di depan orang yang tepat. Setelah Anda tahu siapa calon klien Anda atau pelanggan, Anda harus berpikir tentang cara terbaik untuk menargetkan mereka, sehingga mereka melihat pesan Anda. Misalnya, Blog Pemasaran Jim adalah publikasi yang sangat bertarget, yang dibaca oleh pemilik usaha kecil dan menengah ukuran bisnis. Jika Anda ingin mencapai pemilik bisnis dengan pesan pemasaran Anda, blog ini akan menjadi (dan akan segera!) Tempat yang tepat untuk melakukannya. Jika Anda menggunakan pemasaran email, apakah Anda yakin bahwa 'list' Anda sangat bertarget? Juga, jika Anda membeli daftar, ada kesempatan baik bahwa orang-orang di dalamnya memiliki alamat email mereka dijual kepada ribuan bisnis lain dan mendapatkan dibanjiri dengan spam tanpa henti. Orang-orang ini sering baik mengatur filter junk mail yang kuat, sehingga hanya putih-daftar email melalui - atau mereka akan meninggalkan alamat email sepenuhnya. Sebagai hasilnya, Anda mungkin berpikir pesan email Anda pemasaran mencapai 10.000 orang, ketika mereka hanya sedang dibaca oleh sebagian kecil dari jumlah itu. Jika memungkinkan, dan itu selalu mungkin, membangun email Anda sendiri daftar pemasaran.
3. Dapatkan waktu
komedi besar dan pemasaran yang hebat memiliki satu kesamaan ... Timing! Jadi, inilah pertanyaan yang bagus untuk bertanya pada diri sendiri, ketika merencanakan pemasaran Anda: "Seberapa penting pesan saya, pada titik di mana orang terhubung dengan itu?" Sebagai contoh, lebih sulit untuk menjual produk tertentu pada minggu ke-3 bulan, dibandingkan pada akhir bulan, karena siklus bulanan masyarakat membayar. Ketahui pasar Anda dan belajar ketika mereka memilih untuk membeli. Kemudian fokus pada mendapatkan pesan pemasaran Anda di depan mereka, pada waktu terbaik mungkin.
Sumber : http://www.smallbusinessnewz.com/3-tips-to-help-you-get-massively-better-sales-results-2013-01
\iklan |
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.