.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Video Cristiano Ronaldo saat Berkunjung ke Aceh

Video Cristiano Ronaldo saat Berkunjung ke Aceh


Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang aktif dalam bidang kemanusiaan. Pada tahun 2005 dia pernah berkunjung ke Aceh, guna memberikan bantuan kepada korban-korban tsunami.
Ronaldo yang berkunjung ke Aceh dalam rangka misi kemanusiaan.

Sebelumnya, Ronaldo melihat langsung kondisi beberapa daerah yang terkena musibah tsunami, di antaranya ke Desa Ulee Lheue, Banda Aceh.

Kedatangannya ke Banda Aceh, selain melihat langsung kondisi Aceh, juga sebagai kunjungan balasan setelah seorang bocah ajaib, Martunis (10), korban tsunami asal daerah itu pernah berkunjung ke Portugal beberapa hari lalu.

Martunis yang sempat terombang-ambing di tengah laut dibawa tsunami selama 15 hari itu menjadi anak terkenal, karena selama di Portugal dia bertemu dengan pemain sepakbola dunia, seperti Ronaldo, Luis Figo, dan tokoh sepakbola dunia lainnya.

Berikut Video Perjalan Cristiano Ronaldo ke Aceh




Sumber dari berbagai media

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home