.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Arnold Schwarzenegger Memuji Bentuk Tubuh RONALDO yang Kekar

Arnold Schwarzenegger Memuji Bentuk Tubuh RONALDO yang Kekar

Arnold Schwarzenegger, mantan binaragawan profesional yang kemudian menjadi aktor dan gubernur California memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Tak tanggung-tanggung, Arnold memuji bentuk tubuh Ronaldo yang kekar.

Pujian itu tentu bermakna besar jika datangnya dari seorang Arnold. Sosok berusia 66 tahun itu mengatakan bahwa Ronaldo memiliki tubuh yang fantastis dan terlihat spektakuler.

'Dia memiliki bentuk tubuh yang fantastis. Dia punya perut yang terlihat bagus dan spektakuler. Sepertinya Ronaldo selalu berada dalam kondisi yang bagus. Jelas bahwa dia adalah pesepakbola hebat," puji Arnold seperti dilansir COPE.

Arnold tengah berada di Spanyol untuk menghadiri Arnold Classic 2013, kontes binaraga tahunan yang digelar di Madrid. Arnold merasa yakin Ronaldo tak akan tertarik mengikuti kompetisi Binaraga Mr Olympia yang pernah dimenangkannya tujuh kali.

"Saya rasa dia tak akan tertarik ikut Mr Olympia. Dia hanya tertarik menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia. Saya dulu hanya tertarik menjadi juara Mr Olympia. Keduanya merupakan olahraga yang berbeda tetapi jelas Ronaldo punya bentuk fisik yang hebat."

Sumber : http://www.bola.net/bolatainment/arnold-schwarzenegger-pun-memuji-tubuh-ronaldo-2591f9.html

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home