.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Heboh! Gadis Cantik Turki Lantunkan Lagu Nasyid "Assalamu alayka" Versi Albania

Heboh! Gadis Cantik Turki Lantunkan Lagu Nasyid "Assalamu alayka" Versi Albania

Lagu religi berjudul "Assalamu 'Alayka" adalah salah satu lagu karya penyanyi religi dunia Maher Zain, kelahiran di Tripoli, Lebanon pada 16 Juli 1981. Banyak lagu-lagu Maher Zain yang dinyanyikan dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, bahkan dalam Indonesia.

Salah satu lagu yang dinyayikan dalam beberapa bahasa adalah "Asssalamu 'Alayka" versi Arabic dan English. Lagu ini juga dinyanyikan dengan sangat merdu dalam bahasa Albania oleh sekelompok gadis muslimah. Albania adalah sebuah negara yang terletak di Eropa bagian tenggara. Albania berbatasan dengan Montenegro di sebelah utara, Serbia (Kosovo) di timur laut, Republik Makedonia di timur, dan Yunani di selatan.

Gadis-gadis cantik tersebut merupakan pelajar sekolah menengah atas di Medreseja "Haxhi Sheh Shamia" atau Madrasa of Haji Shamia yang terletak di Kota Shkodër (Shkodra).

Lantunan salam dan salawat kelompok nasyid dari Madrasah Haxhi Sheh Shamia Shkoder di Istanbul, Merdunya suara si pelantun ditambah indahnya pesan yang disampaikan akan membuat bergetar siapapun yang mendengar. Salawat dan Salam kelompok nasyid ini ditampilkan saat program konser dalam memperingati kelahiran Junjungan Nabi Muhammad SAW. Salah satu pesan yang disampaikan, dengan memperbanyak salawat maka jiwa akan semakin relaks dan tenang.

Untuk melihat koleksi foto-foto mereka klik disini

Berikut videonya yang sudah di unggah ulang :

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home