.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Tombol Facebook Sesi Tak Terbatas

Tombol Facebook Sesi Tak Terbatas


Tombol Facebook Sesi Tak Terbatas Apakah TIDAK Mati!

Sebagai judul menunjukkan, Facebook mengklaim telah dilakukan jauh dengan kunci sesi yang tak terbatas untuk beberapa waktu sekarang. Apa sebagian besar dokumentasi berbasis wiki tidak memberitahu Anda, meskipun, adalah bahwa mereka masih ada, tetapi dengan nama yang berbeda, dan mereka tidak diperoleh dengan cara yang sama. Ini sekarang menjadi proses yang agak berbelit-belit, tapi inilah yang harus Anda lakukan:

     1. Ketik URL berikut ke jendela browser, menggantikan YOUR_API_KEY dengan kunci API Anda Facebook app:

www.facebook.com/login.php?api_key=YOUR_API_KEY

     2. Jika Anda tidak login, Anda akan diminta untuk melakukannya, dan Anda kemudian akan diarahkan ke URL yang Anda setel sebagai halaman kanvas standar Anda. Perhatikan bahwa ditambahkan ke URL Anda diarahkan sekarang akan memiliki parameter auth_token, tapi bukan itu yang kita harapkan.

     3. Untuk mendapatkan kunci sesi yang tak terbatas, kini Anda harus pergi ke URL berikut, lagi mengganti YOUR_API_KEY dengan kunci API Anda Facebook app:

http://www.facebook.com/code_gen.php?
v=1.0&api_key=YOUR_API_KEY

     4. Kali ini, Anda akan mendarat di halaman Facebook, mendorong Anda untuk menghasilkan kode khusus. Klik 'Buat', dan sekarang Anda akan mendapatkan spesial Anda satu kali kode, yang akan digunakan untuk menghasilkan kunci sesi yang tak terbatas.

     5. Menggunakan PHP perpustakaan yang disediakan oleh Facebook, Anda perlu memanggil auth_getSession () dalam file PHP sementara, yang saya disebut test.php. Pastikan untuk mengatur variabel facebook_api_secret $ facebook_api_key dan $ dengan yang sesuai untuk aplikasi Anda, dan $ auth_token harus 5 karakter nilai yang Anda kembali dari Facebook pada langkah sebelumnya. Anda juga harus menyertakan Perpustakaan Facebook PHP sebelum kode berikut, tentu saja!

$ = New facebook Facebook ($ facebook_api_key
$ facebook_api_secret);

$ Infinite_key_array = $ facebook-> api_client->
 auth_getSession ($ auth_token);
print_r ($ infinite_key_array);

    6. Memuat file tes di browser Anda, dan Anda akan melihat sebuah array dicetak, dengan item pertama berlabel 'session_key', yang Anda dapat menebaknya, adalah kunci sesi yang tak terbatas Anda. Akhirnya! Perhatikan bahwa 'berakhir' lapangan diatur ke '0 ', yang menyatakan bahwa itu benar-benar adalah sebuah kunci yang tak terbatas.

    7. Sekarang untuk bagian yang sulit terakhir .. bagaimana sebenarnya menggunakan kunci sesi yang tak terbatas. Setiap kali Anda memulai objek Facebook baru, hanya taktik pada kode berikut tepat setelah. Perhatikan bahwa saya menyimpan kunci sesi yang tak terbatas dalam sebuah variabel dalam file data, sehingga cara jika pernah berubah, saya dapat mengubahnya dalam satu tempat dan harus bekerja di tempat lain. The $ facebook_userid hanyalah Facebook userid, saya adalah 626200190.

$ Facebook-> api_client-> user = $ facebook_userid;
$ Facebook-> api_client-> session_key =
$ facebook_infinite_session_key;
$ Facebook-> api_client-> berakhir = 0;


Dengan kode di atas, Anda sekarang dapat menjalankan pekerjaan cron untuk memperbarui halaman FBML pengguna, peristiwa posting melalui API, dan banyak lagi. Untuk yang terakhir, pastikan Anda juga kunjungi halaman ini untuk memberikan diri hak akses diperpanjang yang diperlukan.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya, atau memberikan komentar.

Post by indodetik
Sumber : http://www.emcro.com/blog

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home