.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Heboh, Pocong Gantung Diri

Heboh, Pocong Gantung Diri



Ada  pocong gantung diri di  tower  PLN. Kabar itu cepat merebak di warga yang tinggal di sekitar Pasar Senen Jaya, Jakarta Pusat. Mereka pun heboh dan berbondong-bondong ke lokasi. Pocong kok gantung diri?
Tentu ini bukan pocong betulan. Bukan hantu sama sekali. Ini hanya seorang pria berbaju mirip hantu pocong.
Pria yang diperkirakan berusia 50-an tahun itu membungkus dirinya dengan karung beras putih dan kain putih yang terlilit di tubuhnya hingga menyerupai po-cong. Yang bikin heboh, pria yang diduga stres ini pun mengikatkan dirinya di  tower  tersebut hingga terlihat dirinya menggantung, tidak menapak. 
Seorang saksi mata, Edi menyebut, lelaki paruh baya itu sudah menggantung dirinya sejak sebelum subuh. Sejumlah warga telah memintanya turun, tapi dia menolak.
“Dia cuma teriak mau ketemu anggota DPR, kalau anggota DPR nggak datang, dia mau loncat,” kata Edi yang bekerja sebagai sopir bajaj di sekitar lokasi ini. Tak jelas apa mau pria tersebut. 
Sejumlah petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi juga membujuk-nya turun. Mereka mengancam akan menyiram bensin ke  tower. Namun ancaman itu tak berhasil. Si pria tetap asyik menggantung diri. Hahaha…

Sumber majalak.detik.com

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home