.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Manfaat Blog Bagi Kita Semua

Manfaat Blog Bagi Kita Semua





Untuk Sahabat blogger  semua..
menjadi seorang blogger ternyata mempunyai banyak sekali manfaatnya:
Yuk kita intip..
Cikidot..!!
  1. Menjadikan Pribadi Yang Cerdas Dan Kreatif.  -  seorang blogger entah sadar atau tidak sadar telah meng eksplorasi pikiran dan cara pandang kita terhadap hal-hal baru,, bagaimana kita menuangkan apa yang kita tahu dan pahami menjadi sebuah karya ialah buah dari hasil kreatifitas otak dan eksplorasi tersebut.
  2. Blog Ialah Sebuah Tantangan.  -  apa maksudnya??menjadi seorang blogger mengharuskan kita memikirkan sejuta cara agar postingan kita terindeks google ataupun mesin pencari lainnya, hal ini menumbuhkan sikap dan pola pikir seorang blogger yang beranggapan dan pasti mempunyai impian setiap postingannya menjadi yang pertama di mesin pencari google.
  3. Blog Sebuah Tempat Berbagi.  -  manusia kini tak mampu hidup tanpa internet, arus informasi mengharuskan kita slalu update akan hal-hal baru maupun tempat dimana sebuah pertanyaan itu harus ditemukan jawabannya, nah blog  menjadi  sebuah tempat yang istemewa untuk berbagi pengetahuan dan hal-hal baru yang di cari oleh orang, menjadi pribadi yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain, bukankah hal itu yang di impikan setiap orang? sebuah penghargaan terhadap ilmu yang telah kita dapat.
  4. Berkenalan Dengan Teman Baru.  -  seorang blogger tidak dapat eksis tanpa bantuan orang lain, hal ini dapat kita lihat dalam hal pentingnya back link keblog kita untuk mendongkrak posisi kita di mata mesin pencari maupun meningkatkan optimasi blog tersebut, maka aktifitas seperti blog walking di wajibkan kepada para blogger. nah hal ini ber dampak pada jiwa sosial seorang blogger yang menyempatkan diri untuk bertamu ke blog tetangga dan menciptakan sebuah pertemanan baru yang akan berdampak positip  terhadap blog kita maupun blog yang kita ajak untuk berkenalan,
  5. Mesin Pencari Uang.  -  keuntungan lain menjadi sebuah blogger ialah dengan kita bisa medapatkan uang dari menjadi seorang blogger, hal ini di satu sisi bisa sebagai pemacu kita untuk selalu mengurusi blog kita, bahkan mencari uang di blog banyak yang di jadikan blogger sebagai tujuan awal mendirikan blog itu,
Sekkian dulu yc sobat, semoga bermamfaat bagi kita semua,,
aminnn..
wassalam.

Sumber : Dari Berbagai media

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home