.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Malam Ini Virzha Konser di Banda Aceh yang Pertama Kalinya

Malam Ini Virzha Konser di Banda Aceh yang Pertama Kalinya

BANDA ACEH - Idola baru Indonesia jebolan Indonesian Idol, Virzha akan tampil untuk pertama kalinya di Banda Aceh pada Sabtu (13/9/2014) malam ini mulai pukul 20.30 WIB di Gedung Amel Convention Hall, Simpang BPKP, Lambhuk , Banda Aceh.

Panitia Virzha Live in Concert, Dian Rahmat Syahputra menjelaskan tiket yang tersedia hanya sedikit lagi dikarenakan banyaknya kaum hawa dan kaum muda yang memborong tiket sejak jauh hari. Virzha dijadwalkan tiba di Bandara SIM siang ini pada pukul 10.30 WIB. Kemudian Virzha bersama kru akan berziarah di kuburan massal, Siron, Aceh Besar.

Setelah itu, artis yang terkenal dengan "ngangkang style" ini akan menuju PLTD Apung untuk melihat objek wisata tsunami. Fans Virzha yang tergabung dalam Devotees akan menyambut Virzha di bandara SIM. Fans yang umumnya dari kaum hawa ini mengaku tidak sabaran melihat aksi Virzha secara langsung.

"Kalau selama ini hanya lihat di TV, kali ini bisa lihat langsung, apalagi tiket konsernya sangat murah," ujar Ika yang juga mahasiswa Unsyiah.

Panitia konser, Dian Rahmat Syahputra mengatakan event ini untuk memberikan hiburan segar dan positif bagi warga Aceh.

"Inilah Virzha, putra kelahiran Banda Aceh yang kini sukses di dunia hiburan, Virzha sudah membuktikan kerja keras, latihan serius akan membuat impian kamu terwujud. Kami juga berharap manager Indonesian Idol yang mendampingi Virzha bisa menyampaikan kondisi Aceh terkini yang aman dan nyaman sehingga kedepan audisi Indonesia Idol bisa digelar di Aceh " ujarnya.

Karena antusiasnya masyarakat Aceh menyaksikan konser ini, panitia memberikan harga promo bagi penonton yang ingin melihat langsung aksi Virzha dan tidak ada kenaikan harga di hari H. Tiket regular tetap dijual seharga Rp.100 ribu dan VIP Rp.200 ribu.

"Setelah kami berdiskusi malam tadi, kami memutuskan harga tiket tetap dijual seharga 100 ribu rupiah untuk regular dan 200 ribu rupiah untuk VIP. Hal ini dikarenakan tiket yang terjual sudah mencapai 80 % dari total tiket tercetak. Bagi yang belum mendapatkan tiket buruan datang ke radio Three FM di Lamnyong depan SPBU, atau sore harinya bisa langsung ke gedung Amel Convention Hall, karena dikhawatirkan tiket akan habis sebelum malam hari, info hubungi 0852 7753 1990 " jelas Dian. (Fauzul Husni)

Sumber : acehonline.com

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

1 Comments
Comments

+ komentar + 1 komentar

22 September 2014 at 23:28

wih blogger

Post a Comment

Next Back Home