.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Aneuk Aceh dari Dunia Maya Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Janda Korban Konflik

Aneuk Aceh dari Dunia Maya Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Janda Korban Konflik

Melemahnya ekonomi masayarakat aceh membuat sejumlah relawan turut prihatin akan keadaan ekonomi masyarakat aceh saat ini, tidak tinggal dian komunitas dari dunia maya pun ikut andil untuk membantuk masyarakat miskin di beberapa wilayah di Aceh.

Komunitas yang diberinama dengan Jamaah Aneuk Aceh Sultan Zainal Abidin Ra’ubabdar International Forum dari Dunia Maya dengan menggunakan aplikasi Media Sosial Zello mengumpulkan dana untuk membantuk masyarakat miskin di beberapa kabupaten kota di Aceh.

Salah satu dari Angota organisasi MAHYUDDIN Tinggal Di gampong Alue Papeun Kecamatan Nisam, Tgk batee Hitam , Tgk Yuni madat aceh timur, Gampong Crueng Kec.batee Kab. aneuk metuah humas muara satu tinggai di blang panyang. Pidie Kepada Pasaipost Abu Lam Tapa alias Anwar S.pdi mengungkapkan, menyerahkan sumbangan kepada fakir miskin, janda, anak yatim piatu di beberapa daerah di Aceh.

Adapun bantuan yang sudah berhasil disalurkan yaitu Kebuapaten aceh Utara sejumlah 6 Paket, Bireun, Pidie jaya, aceh Timur, Untuk kabupaten lainnya nanti kita akan salurkan juga. Papar Abu Lam Tapa kepada pasaipost Kemarin, 08 Oktober 2014. [NS05]

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home