.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Raqi Putra Labuhanhaji

Raqi Putra Labuhanhaji

Hmmm… bingung mo nulis apa… wufff…
cepex.. lelah… pusing.. hihiihhi :D
lebih baik kenalin diri aja dech.. cpa tw ada yg minat…
oke langsung aja.. nama ane Raqi qalil, kelahiran Labuhanhaji tengah 93,
mengenai keluarga ane,, ah g’ usah disebutin ja lah, kepanjangan entar  hehehe...
ane asal aceh selatan, asli darah aceh ne,, ane ada saudara di jakarta pengen she pulang ke sana tapi belom ada niat karna sehari2 sibuk banget ama kerjaan ane yg sangat menumpuk..
Oiya,, makasih banget buat haris yg mo ngeupdate foto ane di indodetik, semoga web ne lebih berjaya kedepannya,, aminn,,,,
sampai sini aja dlu ya sob al-nya mo mandi ne… hahahah :D

ne koleksi foto2 ane
cikidot.. !!!!!!





\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home