.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Cara Simple Mendapatkan Banyak Like di Halaman Facebook Anda

Cara Simple Mendapatkan Banyak Like di Halaman Facebook Anda


Sebagai Media internet dan Sosial berevolusi satu hal yang jelas - Facebook adalah raja. Cepat mendekati 1000000000 anggota (ya itu SATU MILIAR), Facebook adalah situs di mana setiap orang menghabiskan waktu online!

"Setiap bisnis yang sukses bergantung pada orang - Facebook adalah di mana mereka menghabiskan waktu mereka secara online. Entah Anda akan menggunakan Facebook dan berhasil atau Anda tidak akan merangkul Facebook dan gagal "-. Sean Malarkey

Ketika Anda mulai pemasaran Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka halaman bisnis. Pastikan bahwa semua informasi yang Anda masukkan pada halaman Anda adalah asli dan tidak memfitnah. Hal ini akan membuat calon pelanggan percaya Anda.

Sekarang, mari kita lihat apa saja 8 cara mudah dan sederhana untuk meningkatkan Anda suka Facebook.
  1. Beritahu Teman Anda pun Menyukai Anda!  -  Pastikan Anda membiarkan Anda Facebook pengikut tahu bahwa kebutuhan bisnis Anda seperti banyak, dan bahwa Anda akan menghargai jika mereka mengunjungi halaman bisnis Anda. Ini cara mudah untuk memulai dan membangun sebuah berikut awal.
  2. Berinteraksi Dengan Pelanggan Anda  -  Ini mungkin adalah cara terbesar untuk menghasilkan suka. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi ketika orang "seperti" bisnis Anda, mereka benar-benar menyukai bisnis Anda, dan seperti Anda juga. Jika mereka tahu bahwa orang-orang di balik bisnis yang menerima keinginan dan kebutuhan mereka, pelanggan akan menyukai Anda. Secara teratur menanggapi komentar di dinding Anda tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak suka, tetapi akan membantu Anda memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa kebutuhan pelanggan Anda 'adalah.
  3. Gunakan tombol Seperti  -  Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan Facebook "seperti" tombol di situs blog Anda. Hal ini sangat efisien dan mudah untuk menginstal juga. Saya sarankan WP FB Seperti plugin jika Anda menggunakan WordPress untuk situs blog Anda.
  4. Menambahkan Fan Box Facebook ke Website Anda  -  Ini adalah alat yang sangat efektif. Kotak fan harus ditampilkan secara jelas di situs Anda. Jika seseorang mengunjungi situs Anda dan pemberitahuan bahwa Anda berada di Facebook, kemungkinan mereka mengklik pada kotak kipas Anda dan memeriksa Anda sangat baik. Banyak orang tetap login ke Facebook secara default, jadi ini adalah titik sederhana dan klik yang akan mendarat mereka di halaman fans Anda. Jika Anda tidak memiliki kotak penggemar, mendapatkan satu sesegera mungkin.
  5. Undang Teman Anda Dengan Pesan Teks  -  Anda dapat mengirim pesan teks ke 32.665 (fBook) dengan yourusername fan kata atau seperti yourusername dan mereka akan ditambahkan ke halaman kipas Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menambahkan penggemar ketika Anda hosting webinar atau memberikan presentasi kepada khalayak hidup.
  6. ASK Pertanyaan  -  Berinteraksi dengan fans Facebook Anda dengan mengajukan pertanyaan, melakukan jajak pendapat, yang memungkinkan mereka untuk menandai foto dan bersenang-senang. Tanyakan pendapat mereka tentang gadget terbaru atau apa yang mereka harapkan dari blog Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk "DENGARKAN" untuk pengikut Anda, Anda akan mengetahui apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka cari, dan apa yang mereka butuhkan. Kemudian Anda dapat merespon sesuai.
  7. Status Tagging  -  Penandaan Status adalah cara yang bagus untuk mengenali seseorang dan nilai jaringan. Anda dapat berbagi konten yang berharga dan memberikan publisitas tambah bagi pencetus material dengan menggunakan fitur tagging status. Anda penggemar kemudian dapat memeriksa mereka dan melihat konten berharga lainnya yang mereka tawarkan. Pengembalian ini adalah bahwa halaman kipas Anda juga akan mendapatkan beberapa visibilitas dari penandaan status. Anda dapat menandai baik seseorang atau halaman dengan mengetikkan tanda @ dan kemudian nama orang atau halaman yang ingin Anda tag.Sebuah kotak pop-up akan muncul dengan saran Anda mulai mengetik. Anda dapat memilih yang benar tanpa harus terus mengetik nama lengkap.
  8. Gunakan Kekuatan Kontes  -  Kontes adalah BIG dan semua orang mencintai mereka! Saya sarankan memeriksa WildFireApp.Ada beberapa aturan dan peraturan tentang kontes melalui Facebook jadi pastikan Anda memeriksa aturan sebelum Anda memulai. Anda dapat menemukan aturan di sini .

Tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat bahwa jumlah seperti pada halaman bisnis Anda Facebook telah tumbuh. Jadi apa yang Anda tunggu? Pergi dan membangun strategi untuk meningkatkan suka Anda dan menonton bisnis Anda berkembang!

Sumber : http://www.sitepronews.com/2012/05/20/8-easy-and-simple-ways-to-add-likes-to-your-facebook-page/

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home