.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » 10 Kunci Sukses Iklan

10 Kunci Sukses Iklan


Ketika iklan, penting untuk mengingat Anda iklankan kepada orang-orang. Mereka semua memiliki sejenis kebutuhan, keinginan, masalah dan impian, sama seperti Anda. Pekerjaan pertama Anda adalah untuk mencari tahu siapa prospek Anda adalah: Apa impian mereka? Apa macam hal yang mereka butuhkan? Apa masalah terbesar mereka? Apa ketakutan terbesar mereka?

Setelah Anda tahu persis siapa prospek Anda, Anda dapat mulai beriklan kepada mereka. Berikut adalah 10 aturan emas untuk membantu Anda:
  1. Hal ini lebih mudah untuk menjual kepada pelanggan Anda sudah memiliki daripada untuk mendapatkan pelanggan baru. Oleh karena itu, 70 persen dari dana periklanan Anda harus dihabiskan untuk menjual kembali kepada pelanggan yang ada, dan hanya 30 persen untuk mendapatkan pelanggan baru. Gunakan direct mail untuk mengirim newsletter dengan menawarkan kepada pelanggan Anda.
  2. Jual hanya untuk orang-orang yang menginginkan apa yang Anda harus menjual dan memiliki uang untuk membayar untuk itu. Jangan menurunkan harga Anda, cukup menambahkan nilai lebih. Misalnya, menjual layanan dan memberikan beberapa produk fisik secara gratis atau menjual paket produk komplementer. Dengan cara ini, pelanggan Anda berpikir mereka mendapatkan tawar-menawar.
  3. Cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan baru adalah untuk memberikan sampel produk Anda secara gratis. Alih-alih membayar untuk iklan, memasukkan uang itu ke dalam menciptakan sampel gratis untuk calon pelanggan.
  4. Pelajari alasan mengapa pelanggan Anda akan membeli produk Anda. Mereka harus emosional, alasan kuat. Ingat, orang tidak perlu bor, mereka membutuhkan sebuah lubang. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menemukan hasil produk atau jasa Anda akan menghasilkan bagi pelanggan Anda. Menjual mendesis, bukan sosis.
  5. Semakin banyak informasi yang Anda berikan dalam iklan Anda, lebih banyak penjualan akan menghasilkan dari itu. Penelitian menunjukkan iklan yang terlihat seperti artikel adalah 500 persen lebih mungkin untuk dibaca daripada yang jelas terlihat seperti iklan.
  6. Selalu memonitor respon terhadap iklan Anda. Bahkan, selalu mengukur segala sesuatu yang Anda lakukan dalam bisnis Anda. Hasilnya akan memberitahu Anda apa yang berhasil dan apa yang tidak.
  7. Jangan mencoba untuk membuat iklan Anda terlihat cantik. Ini bukan tentang kecantikan, tetapi tentang isi - kata-kata yang Anda gunakan. Kata-kata Anda harus persuasif dan emosional-menarik, dengan judul yang menarik perhatian, manfaat-driven.
  8. Selalu gunakan testimonial klien karena mereka meningkatkan kredibilitas. Kredibilitas yang lebih besar mengarah ke lebih banyak penjualan.
  9. Membuat iklan yang berbeda dan berita utama dan menguji mereka terlebih dahulu. Gunakan brosur dan e-mail untuk ini, kemudian mengukur hasil Anda. Hanya setelah Anda yakin karya iklan Anda harus membayar untuk iklan.
  10. Jangan mendengarkan pendapat orang lain. Orang mungkin bermaksud baik, tetapi mereka mencapai kesuksesan? Hanya mempertimbangkan hasil yang Anda dapatkan melalui pengujian dan pemantauan.
Aturan-aturan ini telah terbukti bekerja untuk orang lain, dan akan bekerja untuk bisnis Anda juga.Bertanggung jawab keberhasilan Anda: mengambil tindakan saat ini.

Sumber : http://www.sitepronews.com/2012/10/17/10-golden-rules-of-advertising-success/

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home