.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Memanfaatkan Jejaring Sosial untuk Usaha Kecil

Memanfaatkan Jejaring Sosial untuk Usaha Kecil


Sebuah survei yang diterbitkan minggu ini oleh “The Wall Street Journal” menunjukkan beberapa temuan menarik tentang jaringan sosial, usaha kecil dan bagaimana pemilik bisnis tersebut merasakan nilai lebih dari media sosial, Sementara survei dilakukan antara perusahaan AS dan Inggris. metrik Headline: 60 persen dari pemilik usaha kecil mengatakan mereka percaya media sosial alat-alat yang berharga untuk pertumbuhan perusahaan mereka.

Menurut Survey layanan jejaring LinkedIn memiliki 41 persen responden, jejaring social ini sangat berpotensi dan menguntungkan perusahaan mereka. 16 persen mengatakan YouTube memiliki paling potensial untuk membantu bisnis mereka, dan 14 persen memilih Facebook. Hanya 4 persen mengatakan Google+ memiliki paling potensial, dengan hanya 3 persen mengatakan hal yang sama tentang Twitter.

Laporan Jurnal mencakup sejumlah pemilik usaha mikro. studi kasus menampilkan pengalaman beberapa pemilik usaha kecil tentang bagaimana mereka menggunakan media sosial dan jaringan sosial Apa yang mereka temukan untuk orang banyak. Tentang survei secara keseluruhan menyimpulkan bahwa pemilik usaha kecil menengah mereka memilih social media bukan karna popular semata, tetapi meraka memilih social media yang ramai dan yang paling cocok digunakan untuk bisnis mereka.

Hal yang terpenting
  • Anda perlu mencari tahu di mana orang-orang berkumpul dan terhubung dengan online, andapun harus ikut bergabung didalamnya, anda tidak mesti memilih jejaring social linkedIn facebook ataupun twitter saja, banyak jenis jejaring social lainnya yang akan kalian temui di internet, Hal yang terpenting anda sedikit membutuhkan pengetahuan tentang hal-hal orang-orang dan bagaimana anda harus bekerja supaya  konsumen tertarik dan dengan bisnis, hal ini sangat mempengaruhi bisnis anda.
  • Anda harus jelas bagaimana penggunaan media sosial membantu Anda mencapai tujuan Anda. Berbekal fakta-fakta yang akan memberi Anda lebih percaya diri, dan membantu Anda mendapatkan apa yang anda butuhkan dengan langkah-langkah dalam mengembangkan pendekatan strategis untuk sosial, Anda akan berada di posisi yang baik untuk menutup bahwa kesenjangan dan memanfaatkan produktif (mungkin langka) waktu dan sumber daya.

Sumber : http://www.smallbusinessnewz.com/closing-the-gap-between-social-media-use-and-usefulness-2013-02

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home