Sebuah survei yang
diterbitkan minggu ini oleh “The Wall Street Journal” menunjukkan beberapa
temuan menarik tentang jaringan sosial, usaha kecil dan bagaimana pemilik
bisnis tersebut merasakan nilai lebih dari media sosial, Sementara survei
dilakukan antara perusahaan AS dan Inggris. metrik Headline: 60
persen dari pemilik usaha kecil mengatakan mereka percaya media sosial
alat-alat yang berharga untuk pertumbuhan perusahaan mereka.
Menurut Survey layanan
jejaring LinkedIn memiliki 41 persen responden, jejaring social ini sangat
berpotensi dan menguntungkan perusahaan mereka. 16 persen mengatakan
YouTube memiliki paling potensial untuk membantu bisnis mereka, dan 14 persen
memilih Facebook. Hanya 4 persen mengatakan Google+ memiliki paling
potensial, dengan hanya 3 persen mengatakan hal yang sama tentang Twitter.
Laporan Jurnal mencakup
sejumlah pemilik usaha mikro. studi kasus menampilkan pengalaman beberapa
pemilik usaha kecil tentang bagaimana mereka menggunakan media sosial dan
jaringan sosial Apa yang mereka temukan untuk orang banyak. Tentang survei
secara keseluruhan menyimpulkan bahwa pemilik usaha kecil menengah mereka memilih
social media bukan karna popular semata, tetapi meraka memilih social media yang
ramai dan yang paling cocok digunakan untuk bisnis mereka.
Hal yang terpenting
- Anda perlu mencari tahu di mana orang-orang berkumpul dan terhubung dengan online, andapun harus ikut bergabung didalamnya, anda tidak mesti memilih jejaring social linkedIn facebook ataupun twitter saja, banyak jenis jejaring social lainnya yang akan kalian temui di internet, Hal yang terpenting anda sedikit membutuhkan pengetahuan tentang hal-hal orang-orang dan bagaimana anda harus bekerja supaya konsumen tertarik dan dengan bisnis, hal ini sangat mempengaruhi bisnis anda.
- Anda harus jelas bagaimana penggunaan media sosial membantu Anda mencapai tujuan Anda. Berbekal fakta-fakta yang akan memberi Anda lebih percaya diri, dan membantu Anda mendapatkan apa yang anda butuhkan dengan langkah-langkah dalam mengembangkan pendekatan strategis untuk sosial, Anda akan berada di posisi yang baik untuk menutup bahwa kesenjangan dan memanfaatkan produktif (mungkin langka) waktu dan sumber daya.
Sumber : http://www.smallbusinessnewz.com/closing-the-gap-between-social-media-use-and-usefulness-2013-02
\iklan |
Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.