.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Indosat Tawarkan Double Bonus Pulsa di Hari Minggu

Indosat Tawarkan Double Bonus Pulsa di Hari Minggu


Metrotvnews.com: Masih banyaknya pengguna feature phone di Indonesia membuat aneka program yang menawarkan bonus telepon dan SMS gratis diminati pelanggan. Tidak mengherankan kalau Indosat kembali menghadirkan Program Double Bonus di Hari Minggu yang berlaku bagi pelanggan kartu prabayar Indosat, yaitu IM3 dan Indosat Mentari.

"Program Double Bonus di Hari Minggu diharapkan lebih memberikan manfaat, kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi khususnya di hari Minggu sebagai hari libur untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat," ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer. 

Double Bonus di Hari Minggu merupakan program tambahan dari Program 7 Hari 7 Malam yang diluncurkan di awal tahun 2013. Pelanggan yang sudah mendaftar di Program 7 Hari 7 Malam dan mengisi ulang pulsa di Minggu akan mendapatkan bonus ganda pada Minggu.

Bonus diberikan kepada pelanggan yang mengisi ulang pulsa senilai Rp10 ribu, Rp25 ribu, Rp50 ribu dan Rp100 ribu pada Minggu.

Pelanggan yang mengisi ulang Rp10 ribu akan mendapatkan bonus ganda sebesar Rp50 ribu yang berlaku pukul 00.00-12.00 WIB. Pengisian ulang pulsa senilai Rp25 ribu akan memperoleh bonus ganda sebesar Rp100 ribu yang berlaku pada pukul 00.00-24.00 WIB.

Pelanggan yang mengisi ulang pulsa senilai Rp50 ribu pada Minggu akan mendapatkan bonus ganda sebesar Rp250 ribu yang berlaku selama tiga hari tiga malam. Sedangkan pengisian ulang pulsa senilai Rp100 ribu akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp500 ribu selama tujuh hari tujuh malam.

Pelanggan yang belum mendaftar di Program 7 Hari 7 Malam bisa registrasi dengan cara mengetik GRATIS, lalu mengirimkannya ke nomor 123 atau menekan *123*1*1#. (RO/Noy)

Sumber : http://www.metrotvnews.com/tekno/read/2013/02/23/13/133276/Indosat-Tawarkan-Bonus-Pulsa-di-Hari-Minggu

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home