.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , , » Nokia Lumia 820 Tampil Penuh Gaya

Nokia Lumia 820 Tampil Penuh Gaya


Personalisasikan Nokia Lumia 820


Sambut Nokia Lumia 820! Lumia Generasi terbarunya Artikel Baru dukungan Windows Phone 8. Lumia memucat serba Bisa Artikel Baru Nokia Cerdas Shoot untuk foto Grup terbaik Yang Sempurna, Nokia Kota Lens untuk menemukan klien untuk membuka posisi Baru Yang menarik, Serta casing Warna-warni Yang Bisa diganti-dipake. Cukup complements penutup Belakang untuk menambahkan warna, Melindungi ponsel, atau menikmati pengisian Daya Cara Baru Tanpa Kabel.

Cek kehebatannya Disini       
Temukan alasan untuk memilih Lumia - Di Sini

Lihat pernyataan mereka tentang ponsel Suami - # switchtolumia
Lumia Baru setiap Hari!

Perbarui penampilan Nokia Lumia 620 atau 820 Andari Artikel Baru setiap Hari Berganti Warna casing-warni. Menyenangkan untuk dilakukan, Serta membuat Lumia Andari terlihat Selalu menarik Dan Tampak pribadi. Asyiknya, selain menambah Warna Dan Melindungi ponsel, Andari JUGA Bisa menikmati Cara pengisian Daya terbarunya Tanpa Kabel *. * Casing pengisian Daya nirkabel hanya tersedia untuk nokia Lumia 820

Cek aksesori Lumia 820 Disini
Cek aksesori Lumia 620 Disini
Lumia Andari makin Sempurna

Pembaruan perangkat lunak Lumia WP 7,8 PENGHASILAN hadir! Sekarang Andari dapat lebih leluasa menyesuaikan Layar MULAI Artikel Baru Hidup Tiles Yang Bisa diubah ukuran Dan warnanya, berbagi lebih mudah Artikel Baru Bluetooth Share, Serta membuat foto Andari lebih Hidup Artikel Baru Kamera Ekstra. Nantikan pemberitahuannya di Lumia Andari, Lalu gunakan aplikasi untuk Zune untuk PC desktop Dan aplikasi untuk Windows Phone untuk Mac untuk memulai Pembaruan. Rasakan pengalaman Yang semakin BAIK Bersama Lumia!

Cek detailnya Disini 

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home