.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , , » Lakukan Kebiasaan ini Agar anda Terlihat Tampan

Lakukan Kebiasaan ini Agar anda Terlihat Tampan

Kebiasaan Sehat yang bikin Pria lebih Tampan - Rasa kurang percaya diri terhadap penampilan fisik bukan hanya terjadi pada kaum wanita saja, banyak pria juga merasa demikian. Pria dapat melakukan beberapa kebiasaan sehat yang dapat memancarkan aura ketampanannya secara alami.

1. Peduli perawatan kulit
Siapa bilang perawatan kulit hanya diperlukan oleh kaum wanita saja? Pria juga perlu merawat kulitnya agar sel epidermis pada kulit tidak mati. Gunakan pelembab untuk menjaga kulit dari kekeringan.
Penting juga untuk mengoleskan krim tabir surya untuk mengurangi penuaan dini dan kerusakan karena paparan sinar ultraviolet. Jadikanlah kegiatan merawat kulit sebagai kebiasaan rutin seperti mencukur atau menggosok gigi.

2. Berhenti merokok
Kebiasaan merokok bukan hanya membuat pria mendapatkan image negatif dari para wanita tetapi merokok juga dapat menyebabkan kerutan pada kulit yang lebih buruk daripada efek sinar matahari.
Merokok dapat merampas kolagen dan elastin yang memberikan tekstur kulit, kekuatan, elastisitas dan mempercepat proses penuaan. Rokok juga dapat menyebabkan warna keabu-abuan pada kulit.

3. Pola makan yang sehat
Pola makan yang akan membuat kulit pria lebih bersinar, rambut lebih indah dan badan lebih bugar. Kuncinya adalah dengan menjaga agar asupan gizi tetap seimbang. Makanlah makanan yang kaya serat yang mampu menurunkan kolesterol dan makanan yang rendah gula, tinggi protein dan kalsium.

4. Tidur yang berkualitas
Penuhi jam tidur yang direkomendasikan baik untuk kesehatan yaitu setidaknya 8 jam sehari. Tidur dapat mengembalikan kondisi semua organ tubuh, termasuk kulit yang merupakan organ terbesar tubuh.
Tidur juga dapat mengurangi ketegangan dan kecemasan, mengurangi keriput, garis-garis kerut dan garis khawatir. Kurang tidur juga menimbulkan lingkaran hitam di bawah mata yang mengganggu penampilan pria.


Sumber: @infojkt

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home