.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Lagi-lagi Foto Pelayan Warung Kopi Cantik Hebohkan Sosmed

Lagi-lagi Foto Pelayan Warung Kopi Cantik Hebohkan Sosmed

Setelah heboh foto tukang tambal ban cantik di kota Malang di social media beberapa hari lalu. Hari ini Seorang Member dengan nama “kecoeboeng”  di vorum vivanews mempost foto pelayan warung kopi cantik yang di ambil dari salah satu grup komunitas motor. Judulnya Warung Kopi dengan Pelayan Cantik.. Info lokasinya sih katanya ada di daerah Ponorogo.

Sejumlah Foto yang memperlihatkan seorang wanita cantik sedang berada di balik warung kopi, lalu dua foto lainya ada wanita yang sama berpakaian Kaos Biru tengah mebawa segelas es teh dan satu foto lagi wanita yang sama menggunkan kaos biru tengah membawa secangkir kopi.

Tidak diketahui siapakah nama pelayan warung cantik yang ada dalam foto tersebut, termasuk siapakah yang pertama kali melakukan publikasi foto yang diketahui pertama kai mulai beredar di DP BBM tersebut.

Namun sejumlah nettizen meyakini jika wanita yang ada dalam foto tersebut adalah salah satu pelayan warung di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Bahkan Seorang pengguna Facebook dengan jelas memasang keterangan foto jika foto tersebut adlaah "Janda kembang Warung Ponorogo" di tTelaga Ngebel Kabupaten Ponorogo

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home