.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Pekerjaan Yang Membuat Keluarga Anda Bahagia

Pekerjaan Yang Membuat Keluarga Anda Bahagia



Bila Anda belum puas dengan hasil yang Anda capai, maka besar kemungkinan bahwa Anda membutuhkan waktu yang hening untuk mengenali fundamental bagi keberhasilan karir dan bisnis Anda. Namun, jangan pernah menganggap bahwa gaji Anda adalah ukuran keberhasilan Anda, karena gaji  hanyalah salah satu indikasi bahwa Anda telah atau belum melaksanakan fundamental bagi karir Anda.

Memang sering terbukti, bukan kerja keras-nya yang menentukan , tetapi ketepatan pilihan dari apa yang sedang kita kerjakan . Namun, bila kita mengerjakan sesuatu yang tepat dengan kesungguhan yang besar – siapa kah yang bisa meragukan kesempatan kita untuk mencapai kemenangan hidup ?

Sebaliknya, bila Anda sampai pada suatu ketinggian yang mengharuskan Anda memilih satu dari beberapa tangga naik yang tersedia – pilihlah tangga yang paling membutuhkan keberanian. Diatas tangga itu lah terletak hal-hal besar yang dijanjikan untuk Anda. Ingatlah, bahwa hanya yang berani yang akan melihat keajaiban.

Lakukanlah sesuatu dengan tegas. Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa Anda lakukan, bila Anda tidak mencoba.

Mario Teguh

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home