.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Fakultas Tarbiyah (IAIN) Ar-Raniry Luluskan 8.605 Sarjana

Fakultas Tarbiyah (IAIN) Ar-Raniry Luluskan 8.605 Sarjana


BANDA ACEH - Fakultas Tarbiyah IAIN Ar Raniry, Banda Aceh mewisuda 263 lulusan program sarjana di Auditorium Ali Hasjmy. Hingga kini Tarbiyah sudah menghasilkan 8.605 lulusan sejak 18 tahun silam.

Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. Muhibuthabry mengatakan, lulusan yang diyudisium hari ini berasal dari 10 jurusan dan program studi yang ada di lingkungan Tarbiyah. "Tarbiyah telah meluluskan 8.605 sarjana terhitung dalam kurun waktu 18 tahun terakhir," kata Muhibuthabry dalam siaran persnya kepada Okezone, Kamis (7/2/2013).

Bertambahnya alumni ini dinilai merupakan suatu potensi yang dapat membantu pengembangan lembaga pendidikan di masa mendatang. Untuk itu para lulusan dikukuhkan hari ini, senantiasa harus meningkatkan integritas moral, kapasitas intelektual dan kualitas spiritual.

Lulusan yang diyudisium kali ini 51 orang diantaranya berpredikat istimewa (cumlaude), 187 orang baik sekali dan 25 orang lagi lulus dengan predikat baik.

Fakultas Tarbiyah telah memberlakukan beberapa ketentuan baru, di antaranya pada syarat sidang munaqasyah, mahasiswa diharuskan lulus TOEFL dengan minimal skor 450 dan uji kemampuan bahasa Arab dengan nilai sedikitnya 275.


Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2013/02/07/373/758433/tarbiyah-ar-raniry-luluskan-8-605-sarjana

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home