.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Gelandang Timnas U-19 Asal Aceh Diarak 80 Kilometer di Aceh Selatan

Gelandang Timnas U-19 Asal Aceh Diarak 80 Kilometer di Aceh Selatan


Foto : Gelandang Timnas U-19 Hendra Sandi Gunawan, berdiri di atas mobil bak terbuka saat diarak di kampungnya.


Tiba Di Kampung Halamannya, Gelandang Timnas U-19 Asal Aceh Hendra Sandy Gunawan Ini Diarak 80 Kilometer Di Aceh Selatan

Aceh Selatan - Kepulangan Hendra Sandi Gunawan ke kampung halamannya di Kota Fajar, Aceh Selatan, Sabtu (26/10/2013) pagi disambut meriah penduduk setempat. Gelandang Tim Nasional U-19 termasuk pemain yang paling telat pulang ke daerah asal.

Memang, setelah membela Timnas U-19 melawan Korea Selatan, seluruh pemain diberi jatah libur oleh pelatih. Namun Hendra tidak langsung pulang ke Banda Aceh melainkan langsung bergabung dengan Persiraja yang tampil di babak playoff IPL. Sayang, tim itu tersingkir usai menderita empat kekalahan beruntun.

“Rame sekali orang-orang bertamu ke rumah. Tapi pagi di arak sejauh 80 Km, terima kasih atas sambutan luar biasa dari warga di sini,” ujar Sandi kepada ACEHFOOTBALL.com, tadi siang.

Pun begitu, mantan pemain PPLPD Aceh ini tdak bisa berlama di kampungnya. Sebab, pada 9 November nanti dia dan rekannya sesama asal Aceh, Zulfiandi, akan kembali gabung skuad Garuda Jaya.

Biodata Singkat:


Nama : Hendra Sandi Gunawan
Posisi : Gelandang Bertahan
No Punggung : 11
Lahir : Aceh, 10 Februari 1995
Klub : Persiraja Banda Aceh
Ayah : M Ali
Ibu : Hayani
Anak ke 3 dari 4 bersaudara

Sumber: https://www.facebook.com/kabaraceh

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home