.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Pola Hidup Kurang Sehat dan Capek Kerja, Olga Kena Penyakit Radang Otak

Pola Hidup Kurang Sehat dan Capek Kerja, Olga Kena Penyakit Radang Otak

Dokter rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengungkapkan presenter Olga Syahputra terkena penyakit meningitis (radang otak).

“Saat ini Olga kami rawat dengan meningitis. Tidak ada kanker otak maupun tidak ada syaraf kejepit,” kata Dr. Rubiana, Sp.S, spesialisasi dokter syaraf, dalam jumpa pers di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).

Menurut Rubiana, penyebab Olga terkena penyakit tersebut karena pola hidupnya kurang sehat, ditambah lagi bekerja terlalu keras.

“Olga terlalu capek karena begitu banyak bekerja, terus makannya juga tidak terlalu baik,” kata Rubiana.

Hal ini yang membuat Olga mengalami muntah-muntah dan merasakan sakit kepala sehingga seminggu yang lalu dibawa ke rumah sakit.

“Makanya dia mual, muntah, sakit kepala hebat, dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun,” kata dokter Rubiana.

Setelah dirawat dokter, saat ini keadaan Olga mulai pulih. “Kami berharap dari doa teman-teman semua, dan kami terus menangani Olga untuk memperbaiki keadaannya,” kata Rubiana.

Sumber : suara.com

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home