.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Diputusin Sang Pacar, Pria ini Habiskan 475 Juta Borong Tiket Bioskop

Diputusin Sang Pacar, Pria ini Habiskan 475 Juta Borong Tiket Bioskop

Tujuh tahun lalu, Wang, seorang pria di Tiongkok dicampakkan kekasihnya. Alasannya sederhana, Wang tak mampu membawa sang kekasih menonton film di bioskop.

Meski sudah bertahun-tahun berlalu, peristiwa itu masih membekas di hati Wang. Kini, tujuh tahun kemudian, ia membalas dendam. Wang tak hanya membeli satu, melainkan ratusan tiket bioskop.

Ia memesan semua kursi di empat dari enam teater IMAX di Beijing, untuk film Transformer: Age of Extinction. Untuk itu, Wang menghabiskan US$40 ribu atau sekitar Rp475 juta.

Mengutip Oddity Central, Wang menyebutkan uang itu hanya setengah dari pendapatan bulanannya. Sejak diputus sang kekasih, ia memang memilih pergi dari kampungnya di Nanjing ke Beijing.

Seluruh bukti pembayaran dia unggah ke Weibo. Tampaknya Wang merasa amat terhina. Sebab, di unggahannya ia memberi keterangan: “Aku hanya ingin mengatakan, keputusanmu salah”.

Wang juga menyebut, siapapun yang menyebarkan unggahannya akan diberi tiket gratis. Itu dilakukan agar berita fenomenalnya sampai ke telinga mantan kekasih.

Saat ini, keberadaan sang mantan tak diketahui. Namun Wang ingin membuktikan, ia tak lagi miskin.

Tak perlu menunggu dua kali, orang-orang pun menyebarkan unggahan itu. Kamis lalu, unggahan di Weibo langsung dibagikan 110 ribu orang dan mendapat 35 ribu komentar.

Sayang, hingga kini Wang belum juga mendapat respons dari mantan kekasihnya.

Sumber : vivalife.co.id

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home